selama kuliah di umm

saya sangat bangga sekali bisa di terima dan berkuliah di Universitas Muhammdiyah malang ini, karena sebelum masuk kuliah kampus secara rutuin melakukan orientasi MABA setiap tahunnya. Yang di lakukan di Taman Wisata Sengkaling pada saat itu, saya mendapatkn banyak pengalaman baru yang di berikan oleh kakak senior maupun dosen pembimbing.  dan selama 3 minggu masuk kuliah pertama saya sangat bangga sekali, karena saya banyak mendapatkan banyak tambahan pegetahuan atau materi pelajaran yang saya dapatkan dari Dosen pembimbing. Tarjed saya kuliah di sini adalah, Membahagiakan kedua Orang tua saya, selama 4 tahun kedepan, jika tuhan mengkehendaki, saya ingin sekali waktu kuliah saya tidak selama itu, bila terwujut tidak sampai 4 tahun saya bisa “LULUS”. AMIEN”

Leave a Reply

